Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 29 Juni 2012

Anime AKB0048 Episode Subtitle Indonesia

 http://i.imgur.com/7MlJC.jpg


Siapa sih yang nggak tau AKB48 ?, yah AKB48 adalah grup idola asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Personilnya pun Cantik-cantik lho? (plak)

Grup ini telah meraih popularitas yang tinggi di Jepang. Sepuluh singel terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon. "Beginner" dan "Heavy Rotation" berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar singel paling laris di Jepang pada tahun 2010, sementara "Everyday, Kachūsha", "Sakura no Ki ni Narō", dan "Flying Get" sejauh ini memimpin dalam ranking tahun 2011. Berbagai macam album dan singel AKB48 sudah terjual lebih dari sepuluh juta kopi.

Ngomongin tentang AKB48, ternyata mereka di bikinin Anime lho?

Serial anime yang berdasarkan grup pop idol terkenal, AKB48, akan hadir bagi para pecinta anime dan fans AKB48. Anime dengan judul "AKB0048" yang pengisi suaranya tentu saja para anggota AKB48 sendiri, akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 29 April 2012.

Bukan semua anggotanya, tapi hanya 9 dari mereka yang terpilih mengisi suara karakter-karakter utama di AKB0048. Serial anime ini akan berkutat dalam ruang fiksi ilmiah (sci-fi). Kayak perang antar bintang gitu lah.

Apakah serial anime ini akan masuk ke Indo? Mengingat grup kembarnya ada di Jakarta, JKT48, seharusnya bisa tayang disini. Atau mungkin, JKT48 juga mau bikin serial anime sendiri?
Entahlah, yang jelas kalo mau download Animenya langsung gulir ke bawah aja. wkwkwkwk.....

Judul : AKBOO48
Kategori : Anime Kiriman
Subtitle : Indonesia

Indonesia Fansub : Subskun.Com
 Staff yang bertugas:

Translator : D Key
TLC : Rian-Kun
 Encoder : Rian-Kun & Albinus-san
Typeset : Yandi & Rian-Kun
Karaoke : Rian-Kun
Distro : Rian-Kun
 QC : CacaoCahdira
Pengedar : Subs-Kun

Download Anime AKB0048 Episode Subtitle Indonesia
[Download Disini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates